Renny
Thursday, September 21, 2006
Webtron ok deh...

Semula saya tidak begitu tertarik dengan bisnis ini. Karena menurut saya (waktu itu), bisnis pulsa elektronik tidak menguntungkan dan hanya buang-buang waktu.


Tapi, setelah saya mencoba manjajaki dan menjadi agen, baru terasa "khasiatnya". Saya bisa memegang pasar, terutama teman-teman kantor saya, yang tidak pernah berhenti untuk mengisi pulsa. Lalu, keuntungannya saya kumpulkan sedikit demi sedikit untuk budget makan siang saya. Lumayanlah akhirnya budget makan siang saya tidak saya anggarkan lagi karena saya sudah dapat solusinya. Jadi hemat, kan?

Selain itu, saya berpikir orang membeli pulsa itu tidak ada batasnya dan fast moving, seperti kita aja yang harus mengasupi tubuh kita dengan makanan dan minuman setiap hari.

Dan menurut saya, orang itu tidak akan hidup tanpa adanya fasilitas komunikasi, jadi di manapun mereka berada ponsel dan pulsanya akan selalu setia menemani ke manapun pergi.

Oke, gak rugi deh jadi agen Webtron dan mulai bisnis ini dari nothing to something. Dan peganglah pasar yang potensial, bisa kerabat, teman kantor, tetangga, teman blog, atau teman komunitas Anda.

Selamat mencoba!

Renny (hhtp://www.bundarenny.blogspot.com)

 
posted by Widya Puteri at 9:46 PM | Permalink |


0 Comments: